Wartawarga

Sabtu, 10 Januari 2015

angkutan umum (angkot)



Sebagian besar para mahasiswa/mahasiswi menggunakan angkutan umum seperti (angkot) karena harganya yang terjangkau, walaupun banyak sekali kekurangan dari angkutan umum ini (angkot) seperti kepanasan didalam (angkot) karna ramainya penumpang dan sempitnya tempat duduk yang digunakan selain itu saat kemacetan dijalan terjadi akan memperlambat datangnya ke kampus.


Namun sebagian besar para mahasiswa/mahasiswi memilihnya dari pada untuk berjalan kaki walaupun jaraknya hanya jauh sedikit.Karena dengan berjalan kaki bisa mengakibatkan rasa sakit pada kaki/betis ditambah teriknya matahari. Oleh sebab itu para mahasiswa/mahasiswi lebih memilih untuk menggunakan angkutan umum ini (angkot) walaupun jaraknya hanya beberapa km saja.


Akan tetapi lampu merah juga akan membuat para mahasiswa/mahasiswi emosional karena selain kepanasan didalam angkot dan terlambat ke kampus mengakibatkan lelah dan cape.Tetapi para mahasiswa/mahasiswi tidak jerah untuk menggunakan angkutan umum ini (angkot) seperti saya ini setiap ada jadwal di kampus G UNIVERSITAS GUNADARMA selalu menggunakan angkutan umum ini (angkot) walaupun jaraknya hanya 10 menit berjalan kaki ke kampus G gunadarma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar