Wartawarga

Rabu, 21 Januari 2015

Puisi ibu

IBU
kedamaian yang tak pernah tergantikan

luluh hatiku kebahagiaanku

wanita terindah dan terhebat yang pernah ku miliki

kasih mu yang tak kunjung padam

lelah yang kau sembunyikan diujung senja

tangis mu bukan saja sedih mu tapi segala resah mu

bukankah kau tak pernah melihatkannya

wanitaku teruslah hidup disisiku

takkan mampu aku tanpa seorang ibu yang hebat seperti mu

semua yang kau beri mungkin takkan mampu akan ku balas

tetaplah menjadi pelangi diujung reda hujan

menjadi mentari setelah bulan

lalu kau menjadi bunga yang mekar

ibu

bukankah kau yang terbaik

selalu memberikan yang terbaik dan kau akan tetap terbaik

lengkung manis dibibir mu yang selalu ku harapkan

tak ku biarkan hidup yang kejam menyakiti mu

kebahagiaan mu adalah tujuan hidup ku

aku akan selalu merindukan setiap saat bersama mu

aku akan merindukan amarah mu demi baikku

umur yang panjang kehidupan selalu

yang akan selalu aku semogakan

kau akan baik baik saja



aku merindukan mu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar