Wartawarga

Sabtu, 10 Januari 2015

sepeda motor



Motor adalah sebuah kendaraan ber-roda dua yang sangat diminati saat sekarang ini, bahkan setiap tahun jumlah pembelinya semakin meningkat. Harga yang cukup terjangkau juga menjadi salah satu alasan kenapa konsumen lebih tertarik, bahkan dengan bodynya yang gesit dan lincah juga dalam penggunaannya yang mudah. Motor juga lebih mudah untuk dibawa kemana-mana dengan keadaan yang macet sekalipun, dikarenakan bisa menyelip diantara mobil ataupun angkutan lainnya.


Kekurangan dari motor ini adalah menyebabkan kemacetan, kecelakaan karena penggunanya yang ramai dan tidak mematuhi aturan ber-lalu lintas, menerobos lampu merah dan sebagainya. Belum lagi langsung terkena terik matahari, cuaca yang berubah-ubah, dan menghirup polusi udara mebuat sipengguna lebih rentang terkena penyakit.


Namun semua itu tidak membuat jenuh atau mematahkan semangat sipengguna motor, karena bagi mereka motor adalah suatu kebutuhan pokok untuk menjalankan kebutuhan sehari-hari. Contohnya saja bagi mahasiswa/i motor adalah kebutuhan mereka untuk berpergian, dengan motor kemacetan dapat diatasi dengan cara menyelip bisa lebih cepat sampai ke kampus dibandingkan dengan mereka yang menggunakan mobil atau angkutan umum lainnya.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar